Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Mengembalikan Data Dengan Runtime GetDataBak FAT/NTFS

Pagi pagi udah di bikin bingung gara gara file ada yang accidently deleted, terhapus secara gak sengaja. Jadi bingung gimana nih caranya ngembaliin tuh data yang kehapus. Tanya temen katanya ada software ampuh yang bisa mengembalikan data kita yang terhapus, yaa meskipun gak 100% data bisa kembali paling gak masih ada sisa yang bisa diselamatkan. Langsung deh cari di google sesuai saran temenku tadi dengan kata kunci Runtime GetDataBack FAT/NTFS. Dan hasilnya sangat banyak website yang ngebahas tentang Runtime GetDataBack FAT/NTFS. 


runtime-getdataback-fat-ntfs /></div><div class=

Yaaah koq mbayar softwarenya, tenang bukan orang indonesia kalo gak pengen gratisan, hehehehe. Langsung aja cari yang ful atau cari serial keynya Runtime GetDataBack FAT/NTFS. Jeng jeng jeng akhirnya nemu juga. Oh ya bagi kawan kawan yang belum tau apa tuh software pengembali data yang telah terhapus yaitu Runtime GetDataBack FAT/NTFS berikut ini aku jelaskan sedikit tenteng software data recovery ini.

Runtime GetDataBack FAT/NTFS adalah software data recovery atau software pengembali data yang terhapus baik itu secara sengaja ataupun tidak sengaja. Software yang di keluarkan oleh Runtime Software ini bisa berjalan di Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, 2003, Vista, Windows 7, or Windows 8

Garis Besar Runtime GetDataBack FAT/NTFS


  • Menggembalikan semua data di Harddisk
  • Aman dan di disain untuk read-only
  • Tiga langkah mudah untuk recovery data
  • Terdapat pengaturan lebih lanjut bagi advanced user
  • Free to try, gratis untuk percobaan
  • Free lifetime Update
  • Dapat di jalankan dengan LiveCD atau mengggunakan BartPE Boot CD Room
Bagi anda yang ingin mendownload silahkan download melalui link di bawah ini




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar